1 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
2 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
3 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)

2022 11 28 Kick off workshop elearning em 1

Pusat Diklat SDM Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Pusdiklat SDM LHK), didukung FORCLIME, mengadakan sosialisasi rencana pelatihan eLearning bagi para pejabat struktural dan fungsional di Pusat Diklat SDM Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Balai Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tanggal 28 November 2022 secara daring. Tujuannya agar seluruh pejabat di Pusat Diklat dan Balai Pelatihan, termasuk widyaiswara/pelatih, pejabat fungsional pengembang teknologi pembelajaran dan pegawai administrasi penyelenggara Diklat, memahami rencana pelatihan eLearning yang akan dilaksanakan oleh Pusat Diklat SDM LHK bersama FORCLIME.

Kita sebagai lembaga pelatihan harus terus belajar, supaya kita bisa terus berbagi pengetahuan kepada yang membutuhkan,” kata Kepala Pusat Diklat SDM LHK, Dr. Kusdamayanti Duryat, pada saat pembukaan acara tersebut.

Rencana pelatihan yang akan diselenggarakan Pusat Diklat SDM LHK akan dilaksanakan secara daring atau online, yaitu melalui self-study dan tutorial yang akan dilakukan di awal bulan Desember 2022 hingga awal Januari 2023. Sedangkan pelatihan tatap muka atau offline akan dimulai pada akhir Desember 2023.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Edy Marbyanto, Manajer Bidang Strategis, Pengembangan Kapasitas SDM
Wira Hakim, Advisor Pengembangan Kapasitas SDM

in cooperation with ministry of forestry and environment Didukung oleh:
Cooperation - Republic of Indonesia and Federal Republic of GermanyImplemented-by-giz