1 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
2 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)
3 / 3

FORCLIME

 Forests and Climate Change Programme
 Technical Cooperation (TC Module)

2023 10 19 Workshop untuk dukung Tinjauan Berkala Cagar Biosfer Lore Lindu ah 3

Menindaklanjuti hasil FDG dalam rangka peninjauan berkala terhadap keberadaan cagar biosfer secara berkala, Forum Koordinasi dan Komunikasi Cagar Biosfer Lore Lindu menyelenggarakan lokakarya untuk mendapat masukan demi penyempurnaan dokumen Tinjauan Berkala Cagar Biosfer Lore Lindu (CB Lore Lindu), sebelum diserahkan kepada pihak Man and the Biosphere-United Nations Educational, Scientific and Cultural Organisation (MAB-UNESCO). Lokakarya tersebut diadakan pada tanggal 19 Oktober 2023 di Kota Palu, Sulawesi Tengah dan dibuka oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah, bapak Subhan Basir, ST., MprojMjmt.

Setelah lokakarya ini, akan disusun dokumen final Tinjauan Berkala Cagar Biosfer Lore Lindu yang kemudian dilaporkan kepada MAB-UNESCO sebagai materi penilaian keberlanjutan status cagar biosfer. Dalam lokakarya tersebut juga disusun roadmap CB Lore Lindu yang akan menjadi acuan bagi para pihak yang beraktivitas di wilayah Cagar Biosfer Lore Lindu demi tercapainya pembangunan yang berkelanjutan di Sulawesi Tengah.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Arif Hidayat, Advisor Junior bidang Kehutanan dan Keanekaragaman Hayati
Ismet Khaeruddin, Advisor Senior, Focal Point Keanekaragaman Hayati KFW Forest Program 3 dan Koordinator Provinsi Sulawesi Tengah

in cooperation with ministry of forestry and environment Didukung oleh:
Cooperation - Republic of Indonesia and Federal Republic of GermanyImplemented-by-giz